saco-indonesi.com, Mobil Toyota Avanza yang dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimalang. Awalnya mobil melaju di jalan mulus sebelum oleng di jalan rusak berlubang.

Menurut saksi mata Kardi, peristiwa tersebut telah terjadi Kamis (23) pukul 23.00 WIB malam. Sang sopir juga hendak mengantarkan mobil baru itu ke konsumen. Saat melewati Jalan Kalimalang tepatnya seberang Mal Grand Metropolitan, sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah memacu kendaraan dengan kecepatan yang tinggi.

Saat itu sopir melewati bagian jalan yang sudah dibeton. Tetapi sopir tak sadar di depan jalan beton itu ada turunan dan lantas disambut jalan rusak berlubang. Sopir kaget dan tak bisa menguasai keadaan.

"Mobil oleng ke kiri lantas terbang menabrak pagar dan tenggelam masuk Kalimalang. Sopir juga bisa berenang menyelamatkan diri," kata Kardi.

Saat ini petugas juga masih harus berusaha mencari mobil yang hilang dengan menyisir kali menggunakan perahu karet.

Seperti yang telah diketahui, mobil Toyota Avanza melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Jakarta. Namun tiba-tiba mobil oleng menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang. Dalam peristiwa mengerikan itu pengemudi berhasil menyelamatkan diri dengan berenang


Editor : Dian Sukmawati

SEBELUM 'TERBANG' KE KALIMALANG, AVANZA HANTAM JALAN RUSAK

Artikel lainnya »