Layanan terbaik jasa sewa mobil di Solo hanya anda dapatkan di Poetri Bimo rental mobil. Layanan prima dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani persewaan mobil di Solo. Kami juga sangat yakin jika anda memilih jasa rental mobil kami maka anda tidak akan pernah pindah layanan rental mobil lain. Kualitas kenyamanan yang didapatkan oleh pengguna armada sewa mobil yang dikelola oleh Poetri Bimo ini cukup maksimal.
Hal-hal yang sangat mempengaruhi layanan kami sehingga dinyatakan terbaik oleh pelanggan kami disebabkan oleh beberapa faktor. Layanan terbaik jasa sewa mobil di Solo oleh Poetri Bimo Rent Car diantaranya:

    Sewa mobil di Solo dengan tarif sewa mobil yang paling murah. Kami berani memasang tabel harga karena harga kami jelas dan paling murah.
    Rental mobil dengan sopir yang ramah dan berpengalaman. Pengemudi armada sewa mobil kami adalah asli orang Solo yang sangat mengenal wilayah sekitar Jawa Tengah.
    Pada jasa sewa mobil Solo Poetri Bimo tidak ada biaya bayangan atau tarif tersembunyi. Soal biaya telah dikeluarkan tarif resmi yang kami publish di website dan harga tersebut bersifat tetap (fix).
    Mobil baru dengan kondisi sangat prima. Dengan umur mobil yang sangat muda dan perawatanw pada bengkel resmi menjadikan kondisi mobil kami prima dan layak mengantar anda ke mana saja selama anda berada di kota Solo.
    Mobil ready stock dengan jumlah armada sangat banyak.

Layanan terbaik persewaan mobil solo oleh Poetri Bimo Rent Car ini kami adopsi karena masukan dari pelanggan kami selama ini. Setiap konsumen yang menggunakan jasa kami selalu kami tanya perihal kepuasan pelanggan. Hal inilah yang menyebabkan Poetri Bimo menjadi rental mobil terbaik di Solo. Sewa mobil di Solo yang kami tawarkan memuaskan anda. Coba bandingkan layanan sewa mobil solo di tempat lain. Secara nyata anda akan merasakan bedanya.
Jadi jangan ragu, segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan istimewa sewa mobil di Solo. Dan menghadapi tahun baru 2014, Poetri Bimo memberlakukan tarif khusus yang sangat murah untuk penggunaan unit rental terbaik di Solo ini.

 

JASA SEWA MOBIL TERBAIK DI SOLO

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »