Paket Umroh Hemat bulan Januari

saco-indonesia.com, Real Madrid telah berhasil memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka tanpa kemasukan gol satu pun. Ini berarti, klub yang berjuluk Los Blancos itu resmi menjalani Januari terbaik mereka di sepanjang sejarah. Total delapan kemenangan yang telah mereka raih, empat di antaranya terjadi di La Liga dan sisanya di Copa Del Rey.

Catatan statistik telah menunjukkan bahwa El Real tidak pernah sekalipun untuk memenangkan begitu banyak laga secara beruntun di bulan Januari sebelumnya. Kali terakhir tim hanya bisa menang di lima laga berurutan dan itu telah terjadi di tahun 1961, 1964, dan 2009.

Delapan kemenangan tersebut juga dihiasi dengan kesolidan lini belakang klub, yang telah membuat gawang mereka terus perawan, tak peduli siapapun lawannya. Rataan gol Madrid pun cukup mengagumkan, 2,1 per laga selama tahun 2014, yang kemudian membuat mereka telah berhasil mencetak total 17 gol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi penyumbang terbesar dengan masing-masing 5 gol.

Patut jadi catatan bahwa di dua laga terakhir Desember 2013, Madrid juga telah meraih kemenangan. Ini artinya tim sudah menang di 10 laga beruntun dan sudah tak terkalahkan di 20 pertandingan terakhir. Madrid kini sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa Del Rey dan hanya terpaut satu angka dari pimpinan klasemen La Liga.


Editor : Dian Sukmawati

PERFORMA MADRID PALING MAKSI

Artikel lainnya »