1. Ajay Kumar (Aktor Terkecil Dunia)

Aktor Komedi India Ajay Kumar telah resmi diakui sebagai aktor terkecil di dunia. Kumar, yang memiliki tinggi 75 cm telah berhasil masuk ke Guinness Book of World Records setelah membintangi lebih dari 50 film dari usia 13 tahun. Lebih dikenal dengan nama panggung Unda Pakru, bintang kecil telah menjadi nama marga di daerah aslinya, Kerala Setelah meraih ketenaran dan keberuntungan lewat aktingnya, Ajay bahkan dianggap sebagai sukses yang memenuhi syarat yang diinginkan sebuah keluarga yang ingin mencarikan seorang suami yang baik untuk anak perempuan mereka. menikah pada tahun 2005 dengan istrinya Gayatri yang mempunyai tinggi 150 cm, pernikahanya disiarkan di televisi lokal di seluruh negara bagian India barat daya. 2. Chen Li Guilan & Tangyong (Pasangan Terpendek di Dunia)

Dua warga Cina pengantin baru berharap untuk masuk ke buku rekor sebagai pasangan terpendek di dunia. Chen Guilan, 70 cm, dari kota Shunde, Cina, menikahi Li Tangyong, 67 cm pada Oktober 2007. 3. Edward Nino Hernandez (Pemegang rekor Manusia Terkecil Dunia September 2010)

Edward Nino Hernandez secara resmi disebut sebagai manusia hidup terpendek di dunia pada tanggal 4 September 2010, oleh Guinness World Records. Pada usia 24 tahun Hernandez mempunyai tinggi 0,7 m, dan berat 10 kg . Hernandez tinggal di Bogota, Kolombia, dan tubuhnya tidak tumbuh lagi sejak ulang tahun ke-2nya.Mengapa pertumbuhan tubuhnya berhenti, bagaimanapun,hal itu tetap misteri. Rekor Hernandez berakhir pada tanggal 14 Oktober 2010 ketika Khagendra Thapa Magar dari Nepal berusia 18 dinyatakan lebih pendek darinya. 4. Khagendra Thapa Magar (Pemegang Rekor Manusia Terkecil Dunia Oktober 2010)

Khagendra Thapa Magar (lahir 14 Oktober 1992), putra Rup Bahadur dan Dhana Maya Thapa Magar, adalah pria terpendek di dunia, dengan tinggi 0,67 m . Dahulu dia memegang rekor remaja terpendek di dunia, Magar memegang rekor pria terpendek menggantikan Edward Nino Hernandez ketika ia berusia 18 pada 14 Oktober 2010. Magar adalah kurcaci primordial. Dia kehilangan Gelar Rekor "Manusia Terpendek Dunia" pada tanggal 12 Juni 2011, digantikan Junrey Balawing dari Filipina 5. Jyoti Amge (Gadis Terkecil di Dunia)

Jyoti Amge remaja India 15 tahun adalah gadis terkecil di dunia dengan berat sekitar 5kg dan tinggi sekitar 58 cm. Dia memiliki bentuk dwarfisme disebut achodroplasia dan tidak akan pernah tumbuh lebih tinggi. Meskipun tidak begitu bahagia dengan keadaan fisiknya, kini Jyoti bangga menjadi yang terkecil di dunia dan dia banyak mendapat perhatian khusus dari orang-orang di sekitarnya. Jyoti mempunyai harapan bahwa dia satu hari masuk ke Bollywood sebagai seorang aktris.

6. Verne Troyer Verne Troyer

verne troyer

This 40-year old actor, famous for playing Mini-Me in Austin Powers, is now just as famous for his private antics as his professional. Ini aktor berusia 40 tahun, terkenal untuk bermain Mini-Me di Austin Powers, sekarang hanya sebagai terkenal karena kejenakaan swasta sebagai profesional. The self-confessed sex addict was the latest celebrity to fall foul of a sex tape scandal, after private moments between him and his former girlfriend, Ranae Shrider, were leaked. Pecandu seks mengaku diri adalah selebriti terbaru untuk jatuh enak skandal sex tape, setelah saat-saat pribadi antara dia dan mantan pacarnya, Ranae Shrider, yang bocor. He is no stranger to reality TV however, and is currently doing a stint on Celebrity Big Brother UK, where he has been seen getting sozzled on Champagne, flirting with the ladies, and causing havoc on his mobility scooter. Dia tidak asing ke TV realitas Namun, dan saat ini sedang melakukan tugas di Celebrity Big Brother UK, di mana dia telah terlihat masuk mabuk pada Champagne, menggoda dengan wanita, dan menyebabkan kerusakan pada skuter mobilitas nya.

7. Danny Devito Danny DeVito

Danny Devito

This huge movie star stands at just 4”11 tall. Bintang film besar berdiri di hanya 4 "11 tinggi. He was born in Neptune, New Jersey, to a middle class family, and decided to go into acting at an early age. Ia dilahirkan di Neptune, New Jersey, untuk sebuah keluarga kelas menengah, dan memutuskan untuk pergi ke dunia akting pada usia dini. After getting his big break in Taxi, Devito went on to star in blockbusters such as Other People's Money, LA Confidential, Batman and Heist. Setelah mendapatkan terobosan besar di Taksi, DeVito pergi ke bintang di film-film seperti Uang Orang Lain, LA Rahasia, Batman dan Heist. He continues to act, but also branched into producing, with films such as Pulp Fiction and Erin Brockovich under his belt. Dia terus bertindak, tapi juga bercabang menjadi memproduksi, dengan film seperti Pulp Fiction dan Erin Brockovich di bawah ikat pinggang.

 

Berita Selanjutnya

KLIK INI

 

 

 

7 Manusia Terpendek Di Dunia

Artikel lainnya »