umroh april

saco-indonesia.com, Windows 9 adalah sistem operasi yang seharusnya telah membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft, termasuk desktop yang telah disempurnakan. Sehingga akan membuat perubahan yang mungkin dari segi kecepatan daripada sistem operasi untuk PC tradisional.

Salah seorang desainer yang bernama Markus McNugen baru-baru ini telah membuat konsep Windows 9 yang mana OS Microsoft ini tampil dengan gaya yang lebih sederhana, namun tetap menarik.

KOnsep yang telah diusung sepertinya memang dibuat sesederhana mungkin, sehingga telah di setting default akan benar-benar 'bersih' banyaknya aplikasi yang muncul. Apa pendapat Anda dengan konsep yang sangat simple ini?

Sejauh ini Windows 9 telah dikabarkan bakal akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa Microsoft lebih memilih langsung memproduksi Windows 10 dan melewatkan Windows 9. Windows 9 hanya cukup versi beta saja.

Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut telah hilang dan tak pernah lagi terdengar. Sebab gembar-gembor kemunculan Windows 9 justru lebih kencang. Lantas, apa pendapat Anda? Setujukah Anda dengan konsep sederhana pada Windows 9 bikinan Markus McNugen ini?


Editor : Dian Sukmawati

WINDOWS 9 TAMPIL LEBIH BERSIH DAN SANGAT SIMPLE

Artikel lainnya »