travel haji jakarta

saco-indonesia.com, Satu tersangka kasus pembunuh ketua organisasi kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Frengky Simatupang alias Frengky Tato yang berusia 42 tahun , telah berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (28/1) lalu.

“Satu pelaku yang bernama Abdi Manalu telah ditangkap dan petugas masih harus mengejar empat pelaku lainnya,”kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung.

Dijelaskan dia, setelah peristiwa pembunuhan sadis itu kemarin, tersangka Abdi akan berencana hendak kabur ke kawasan Binjai, Sumut.

Namun, petugas langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka. Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka Abdi bukan pelaku utama. Dari tangan Abdi, polisi telah berhasil mengamankan uang senilai Rp. 1,5 juta, yang diduga bayaran setelah melakukan aksi tersebut.

Seperti diberitakan Frengky Simatupang, warga Jalan Selambo, Gang Sofian Blok 2, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Patumbak, tewas dibantai di depan istrinya oleh OTK yang mengendarai 5 sepeda motor. Pembantaian tersebut diduga terkait permasalahan lahan tanah garapan


Editor : Dian Sukmawati

TERSANGKA PEMBUNUH KETUA ORMAS KEPEMUDAAN DITANGKAP

Artikel lainnya »