umroh murah

Satu dari empat bandit ABG bermodus berpura-pura tanyakan alamat telah dibekuk saat beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam IX C, Tebet, Jakarta Selatan.  Tersangka A yang berusia 16 tahun , telah dibekuk oleh petugas Polsek Tebet bersama dengan anggota KSK setelah korban I, 15, dirampok dan ditodong pisau dapur.

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudharma, telah didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono juga menerangkan modus tersangka mendekati korban yang merupakan pelajar SMPN 73 Tebet, Jaksel untuk menanyakan alamat. “Tersangka menanyakan alamat bersama tiga temannya naik motor. Setelah menanyakan alamat dia mengeluarkan pisau dan merampas hp korban,” kata kapolsek.

Korban yang dirampok secara spontan teriak minta tolong hingga didengar warga dan polisi yang sedang berpatroli. Keempat pelaku juga sempat melarikan diri namun polisi membekuk satu dari empat tersangka. “Kami juga sudah mengantongi identitas teman tersangka dan masih memburunya,” ucap Iptu Budi Setiyono.

Tersangka juga mengaku mereka baru sekali beraksi. Namun, polisi tidak percaya dengan keterangan pelaku. “Dilihat cara aksinya, mereka sudah lihai,” kata Budi. Atas perbuatannya A yang mengaku frustasi karena di DO saat duduk di SMA dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Todong Pelajar SMP, Penjahat ABG Diringkus

Artikel lainnya »