saco-indonesia.com, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, telah menyebut bahwa trofi adalah raihan yang juga sudah jadi tradisi dan wajib hukumnya di klub. Oleh karena itu ia akan bertekad dan berharap anak buahnya dapat tampil serius di semua kompetisi yang mereka ikut, termasuk Piala FA.

The Reds juga akan menghadapi Bournemouth di babak empat kompetisi tertua di Inggris tersebut. Meski skuatnya tengah dihantam oleh badai cedera, Rodgers ingin memberikan yang terbaik bagi para fans.

"Saat ini hanya ada 15 pemain yang berlatih, kami juga harus menurukan beberapa pemain muda. (Terkait Piala FA) Itu adalah kompetisi yang telah kami ingin jalani dengan baik. Sejarah klub ini mewajibkan kami untuk dapat memenangkan trofi, jadi setiap laga penting bagi kami dan kami ingin mendapat hasil yang bagus," tuturnya pada LiverpoolFC.com.

Meski lebih memprioritaskan target finish di empat besar Premier League, Rodgers tetap ingin timnya bisa membagi fokus di semua kompetisi yang mereka ikut.

"(Empat besar) selalu menjadi prioritas, namun seperti yang saya bilang soal trofi tadi, ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan," pungkas Rodgers


Editor : Dian Sukmawati

TRADISI WAJIBKAN LIVERPOOL RAIH TROFI

Artikel lainnya »