saco-indonesia.com, Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pada 24 Februari mendatang . Itu adalah hari pertama akan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014.

Sebuah undangan pun juga telah disebar oleh Samsung dengan bertuliskan 'Unpacked 5'. Di masa lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan smartphone Galaxy terbaru dalam ajang yang sama. Tentu tidak mustahil jika dalam acara MWC tersebut Samsung akan merilis Galaxy S5, seperti yang dilansir Phone Arena (3/2) kemarin.

Sebagai pemikat, Anda juga perlu tahu spesifikasi dan keunggulan apa yang telah ditawarkan oleh Galaxy S5 ini. Percayalah, itu akan dapat membuat Anda takjub.

Perangkat ini telah memiliki layar Quad HD berukuran 5,2inci dan resolusinya 1440x2560p. Kamera utamanya telah memiliki sensor 16MP, RAM 3GB, menyediakan memori 32GB-64GB-128GB. Sementara itu sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah harga, hingga masih belum dapat diketahui. Semoga sebelum acara perilisannya nanti, ada konfirmasi harga Samsung Galaxy S5. Tunggu saja kelanjutannya.


Editor : Dian Sukmawati

SAMSUNG GALAXY S5 RILIS 24 FEBRUARI MENDATANG

Artikel lainnya »