Paket Umroh di bulan Ramadhan tahun

saco-indonesia.com, Entrenador utama tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, akhirny mengakui bahwa ia telah memilik Franck Ribery bersama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk nominasi penerima Ballon d"Or.

Bosque di beberapa kesempatan yang lalu juga sudah pernah menyebut bahwa ia telah memilih dua pemain Spanyol untuk penghargaan tersebut, namun telah memilih untuk merahasiakan satu nama terakhir.

"Saya memilih dengan menyadari apa yang saya percaya. Saya tidak ingin terlibat dalam satu perdebatan. Ini adalah isu yang kecil menurut saya. Saya telah memilih Xavi dan Iniesta karena mereka ada di daftar. Tentu saya tidak bisa memilih pemain lain," jelasnya pada radio Ondacero, sebagaimana dilaporkan oleh AS.

"Sedangkan saya telah memilih Ribery sebagai kandidat ketiga untuk alasan yang bagus, ia juga sudah memenangkan Liga Champions, liga, dan piala domestik. Selain itu ia juga membawa Prancis ke Piala Dunia. Ia adalah seorang perwakilan yang sempurna untuk Bayern Munich," tutup Bosque.

Pengumuman pemenang Ballon d"Or baru akan diadakan di sebuah gala FIFA pada bulan Januari mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

BOSQUE MEMILIH RIBERY

Artikel lainnya »