Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli yang pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu, karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual yang menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena yang dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket yang berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah yang jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang, jaket kulit palsu yang dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi.

Tips sederhana agar tidak tertipu

    Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling yang menggunakan mobil/atau para penjual yang langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah yang jauh dari kota Garut .
    Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga yang sangat murah di bawah harga modal jaket kulit, serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api yang dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket yang dijualnya benar-benar asli kulit.
    Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket yang dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis yang kalau dibalikin terlihat ada serat kain.
    Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib
    Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi
    Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.
    Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang yang mengetahui tentang kulit


Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami

HATI-HATI JAKET KULIT PALSU

Artikel lainnya »