Berikut ini tips untuk dapat mengenal karakteristik Sparepart AC di tempat anda bekerja / dirumah, begitu juga tentang efisiensi, pemakaian, kesehatan dan keamanan bagi si pengguna. Air Conditioner atau yang juga sering kita sebut sebagai AC, dalam pembuatannya, AC selalu dilengkapi oleh alat pengontrol dalam rangka mudah dalam penggunaannya. Terkadang kita juga melupakan hal penting dalam penggunaan AC, jika kita merasa gerah lalu kita menggunakannya terkadang lupa mematikannya ketika tidak berada dalam ruangan tersebut dalam jangka waktu yang sangat lama, hal ini akan dapat menimbulkan beberapa masalah, antara lain penggunaan listrik akan menjadi lebih boros dari yang biasanya dan terkadang AC akan mengalami perubahan baik suara, timbulnya bau, menjadi tidak sedingin yang biasanya, dsb. Dikarenakan beberapa faktor yang sudah disebutkan tadi, maka anda harus lebih waspada karena bisa berpotensi mengalami hubungan singkat dan menimbulkan kebakaran. Pilihlah sparepart ac yang baik dengan berkonsultasi di tempa
t kami di pusat sparepart ac ini

Fungsi AC / Sparepart AC adalah untuk mendinginkan ruangan cengan cara mensirkulasikan udara dari ruangan pada media pendingin kemudian udara yang sama dihembuskan kembali keruangan secara terus menerus. Teknologi AC di era modern sekarang ini juga sudah mengalami perubahan yang sangat baik antara lain  adanya Sparepart AC Filter, Sparepart AC Ozonasi atau Sparepart AC penyaring bakteri.

Dalam prosesnya dalam penggunaan AC / Sparepart AC, anda juga perlu mematikan AC sekitar 1-2 jam untuk dapat mengganti udara yang ada pada ruangan, sehingga ruangan akan terasa sejuk dan segar. Penggunaan AC hendaklah diketahui bahwasanya Udara yang dihasilkan AC akan berputar disatu tempat hal ini perlu di pikirkan bilamana ada anggota keluarga yang sakit, tentunya bisa menyebar ke yang lainnya melalui udara tersebut.

Kemudian paling tidak sebulan sekali anda harus memerika dan membersihkan Sparepart AC filter udara dan segala kelengkapa lainnya. Saat menyapu, mengepel lantai atau memberishkan perabot rumah lainnya sebaiknya and perlu mematikan AC dikarenakan didalam unit AC, terdapat zat media yang dialirkan dan dimanfaatkan untuk pendingin ruangan yang disebut sebagai freon. Freon tidak berbahaya bagi kesehatan manusia, asal tidak terlepas saat instalasi AC, karena itu hendaknya anda perlu memeriksa Freon setahun sekali apakah ada kebocoran atau tidak. Biasanya tanda tanda freon bermasalah adalah udara pada ruangan tidak akan sesejuk biasanya. Buruknya dapat mengganggu pola hidup manusia bahkan memungkinkan kematian.

Akan lebih baik jika diperiksa dan diganti dengan yang baru daripada anda menanggung akibatnya dikemudian hari, hidup hanya sekali namun uang dapat dicari lagi.

MENGENAL KARATERISTIK SPAREPART AC

Artikel lainnya »