Pengguna WhatsApp pastinya mengetahui bahwa aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Namun agar tetap dapat memakainya, ada fitur baru yang telah dirilis oleh pihak WhatsApp untuk penggunanya.

Untuk pemakaian dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan datanya. Namun, di tahun kedua, apabila penggunanya masih ingin menggunakan aplikasi chatting ini, maka mereka harus membayar layanan data tersebut.

Akan tetapi bagaimana apabila pada saat jatuh tempo dan harus membayar, ternyata tidak memiliki uang?

Dikutip dari TechCrunch (11/03), WhatsApp yang kini telah menjadi bagian dari Facebook tersebut telah merilis satu fitur menarik untuk penggunanya.

Fitur tersebut adalah pengguna WhatsApp lain dapat membayarkan tagihan layanan untuk orang lain yang juga menggunakan layanan yang sama.

Jadi istilahnya, orang lain yang menggunakan WhatsApp dapat membayarkan tagihan WhatsApp kita apabila kita tidak memiliki uang pada saat itu.

Selain itu, di kuartal kedua tahun ini, WhatsApp juga segera merilis fitur voice.

WhatsApp tambahkan fitur baru

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »