saco-indonesia.com, Rumah tangga Ustad Jeffry Al Buchori dikabarkan tengah kisruh. Hal itu diakui oleh Ustad yang sering disapa Uje itu saat menghadiri pernikahan aktris dan penyanyi, Intan Nuraini.

"Rumah tangga gimana-gimana, biasa," kata Uje. "Rumah tangga Rasul saja ada kisruh, apalagi gue yang bejat. Gue penjahat, bro. Lo aja lihat gue baik."

Pertengkaran memang terjadi, namun ustadz berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa hal itu tak terlalu sering. "Kalau dibilang sering, nggak juga. Kalau sering ya repot. Yang bikin masalah, gue sebenarnya. Kalau kita buat masalah maka selesaikanlah, jangan bikin masalah baru."

Menurut Uje, kisruh yang terjadi dalam rumah tangga itu hal biasa. Uje mengibaratkannya sebagai sebuah kapal.

"Rumah tangga itu kapal yang besar. Untuk bisa sampai ke pulau impian, ada badai, ombak, angin, kita perlu itu semua," tutur penceramah yang telah dikaruniani empat orang anak itu. "Yang penting pengendalian diri. Kalau ada kisruh, itu justru namanya rumah tangga. Kalau nggak, gue justru curiga."

Uje bertemu dengan sang istri, Pipik Dian Irawati, seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995. Keduanya melangsungkan nikah siri pada 7 September 1999, dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang. Sementara perjalanannya sebagai da'i kondang berangkat dari kakaknya. Pada 2006, Uje meluncurkan debut album Islami yang berjudul "Lahir Kembali".

Ustadz Jeffry Al Buchori dan Istri Sering Ribut

Artikel lainnya »