Pemuda yang telah menjadi korban pembacokan saat terjadi penyerangan warnet di Jalan Aria Putra, Ciputat telah diketahui sedang makan bersama pacarnya. Tanpa alasan jelas, korban yang berada di depan warnet langsung dibacok hingga harus dirawat di RS Suroso, Ciputat.

Korban diketahui M.Iqbal yang berusia 19 tahun , yang telah menderita luka bacok di bagian kepala belakang, luka robek di bagian tangan harus dijahit sebanyak 19 jahitan dan punggung korban sebelah kanan terkena bacokan, Rabu (12/3) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga menerangkan, korban saat itu sedang makan malam bersama pacarnya tiba-tiba ia didatangi empat orang pelaku membawa senjata tajam.

Dua diantaranya ada yang membawa golok dan samurai, tanpa rasa curiga ia tidak akan diserang korban berdiam diri saja di lokasi kejadian. Pelaku juga menghancurkan kaca dan monitor yang ada di warnet, dekat korban duduk.

“Korban langsung diserang dari depan oleh dua pelaku hingga dibacok hingga kritis,” kata Aswin. Usai membacok korban para pelaku langsung melarikan diri. Kasusnya telah ditangani petugas Polsek Ciputat dan Polres Jakarta Selatan.

Korban Pembacokan di Warnet Sedang Makan Bersama Pacar

Artikel lainnya »